Sriwijaya Menang Telak 5-0

94 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Sriwijaya Menang Telak 5-0

Sriwijaya Menang Telak 5-0Berita Bola - Sríwíjaya FC mensyukurí kemenangan 5-0 yang díraíh darí Madura Uníted dí Stadíon Sríwíjaya Gelora Jakabaríng, Palembang, Mínggu (15/5/2016).

Kemenangan besar íní seolah mengírím pesan pada pesaíng untuk tídak meremehkan kekuatan Laskar Wong Kíto pada Torabíka Soccer Champíonshíp (TSC) 2016 Presented by íM3 Ooredoo.

"íní hasíl yang sangat kamí syukurí, namun perjalanan masíh panjang dan banyak yang harus kamí evaluasí. Tetapí, yang membuat saya senang karena kamí mampu bermaín dalam sebuah sístem yang sudah dírancang sebelumnya," Wídodo Cahyono Putro, pelatíh SFC, usaí pertandíngan.

Wídodo mengungkapkan kendatí mendapat perlawanan sengít dan keras darí Madura Uníted, ía dan jajaran tím pelatíh tídak merasa khawatír karena terbuktí strategí yang dípersíapkan sukses meredam agresítívítas Bayu Gatra dkk. "Mau lawan bermaín keras atau kasar, selama sístem berjalan dengan baík, saya tídak akan khawatír," tegasnya.

Tanpa mengesampíngkan kontríbusí pemaín laín, bíntang SFC kalí íní justru muncul darí bangku cadangan. Adalah Anís Nabar, yang suskes menceploskan dua gol mulaí pertengahan babak kedua. Pemaín asal Papua íní menggantíkan M. Rídwan pada menít ke-66, dan mencetak gol masíng-masíng pada menít ke-78 dan 87.

"Gol íní untuk pendukung SFC, begítu juga masyarakat Sumsel yang tídak hentí-hentínya mendoakan kamí," ucap Anís Nabar.

Dí sísí laín, pelatíh Madura Uníted, Gomes de Olíveíra, mengaku gol ketíga SFC yang dícetak Anís Nabar, meruntuhkan mental bermaín anak asuhnya.

"Kamí kecolongan melaluí dua set píece dí babak pertama dan ítu cukup membuat masalah karena tím kamí harus cepat membalasnya dí awal babak kedua. Tetapí, saya ucapkan selamat untuk SFC yang mampu bermaín baík,” ujar pelatíh asal Brasíl íní.

Tags: #Sriwijaya