Rusia mendapat sanksi diskualifikasi tapi ditangguhkan

110 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Rusia mendapat sanksi diskualifikasi tapi ditangguhkan

Rusia sesungguhnya telah diberikan sanksi berwujud diskualifikasi dari kopetisi Euro 2016, tapi federasi Sepakbola Rusia telah membuat maju penangguhan sanksi dan Selayak gantinya bersedia memberikan suspensi denda sebesar 150 ribu Euro.

Rusia mendapat sanksi diskualifikasi tapi dikuatkan perihal tersebut ialah buntut dari kericuhan yang melibatkan suporter Rusia suporter inggris mendekati kompetisi ke-2 tim di Piala Eropa 2016 yang selesai 1-1 akhir pekan yang lalu.

Suporter Rusia dan inggris sudah ikut serta bentrok bahkan beberapa jam sebelum duel ke-2 negara pada Minggu (12/6/2016) waktu setempat di Marseille. Aksi tersebut berlanjut usai kompetisi selesai, di mana di tribun penonton suporter Rusia lakukan trobosan pembatas dan menyerbu suporter inggris.

berbasickan Keterangan resmi UEFA, diskualifikasi akan dikuatkan hingga akhir kopetisi, yang bermakna jika ada pengulangan kembali maka Rusia dibenarkan akan dibuat supaya keluar dari kopetisi Piala Eropa 2016.

“Biaya yang terkait gangguan huru-hara, pemakaian petasan dan perilaku rasis telah diajukan kepada RFU, dan CEDB mengambil ketetapan untuk memberlakukan sanksi Selayak selanjutnya: Denda € 150,000 yang diskualifikasi dikuatkan dari tim nasional Rusia dari EURO 2016 untuk gangguan huru-hara.

cocok atau sepadan Pasal 20 peraturan disiplin UEFA, diskualifikasi ini dikuatkan hingga akhir kopetisi. Suspensi tersebut akan dicabut jika insiden yang serupa gangguan huru-hara berlangsung di dalam stadion di salah satu kompetisi tersisa yang akan di mainkan tim Rusia selama kopetisi. seperti itu Keterangan resmi UEFA perihal sanksi yang dijatuhkan pada Timnas Rusia di kopetisi Piala Euro 2016. layaknya diambil oleh BBC Sport (14/6/2016).

“ketetapan Komite UEFA, Etika dan Badan Disiplin terbuka untuk membuat maju banding. ketetapan ini cuma mengacu pada insiden yang berlangsung di dalam stadion dan disebabkan itu berada di bawah yurisdiksi badan disiplin UEFA.” seperti itu ketetapan dari UEFA tersebut.

Pengelola Utama Rusia, Leonid Slutsky memohon supporter Rusia untuk tidak melakukan hal yang membuat malu itu kembali disebabkan dapat membuat rugi Rusia.

tukang serang Rusia, Artem Dzyuba menambah: “Mari kita konsentrasi pada sepakbola di kopetisi paling besar ini.”

akan tetapi dia menambah Fans Rusia bukan cuma satu yang harus disalahkan untuk masalah ini.

“Saya tidak bisa mengerti reaksi dari Sarana inggris, yang mempunyai kesan bahwa supporter inggris layaknya Malaikat dan supporter Rusia layaknya Demon.

“Anda harus punya sikap objektif, dalam setiap perselisihan dan saya tidak melihat bahwa supporter Rusia cuma satu yang bersalah”

Leave a reply "Rusia mendapat sanksi diskualifikasi tapi ditangguhkan"

Author: 
    author