Real Madrid Samai Rekor Bayern Munchen

58 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

agenbettingasik.com - Jesse Lingard percaya bahwa Paul Pogba akan tambah banyak membuat sesuatu gol di Premier League musim yang akan datang. walaupun tampilan Pogba di Manchester United musim sekarang ini tetap sering memperoleh kritik, akan tetapi berbasickan Lingard, Pogba sudah banyak menolong tim.

Real Madrid Samai Rekor Bayern Munchen

Pogba kembali gabung MU pada musim panas lalu Selayak pemain termahal didunia. MU melakukan tebusan gelandang 24 tahun tersebut harga 89 juta pounds.

Sampai ini Pogba baru membuat catatan empat gol di Premier League dan 7 gol di seluruh kompetisi dari 48 tampilan. Pogba tercatat memberikan 5 assist.

tampilan Pogba tetap sering memperoleh kritik disebabkan dinilai tetap kurang tetap, tak layaknya pada waktu itu di Juventus yang senantiasa memberikan Scudetto selama empat musim berturut-turut.

Bagaimanapun, Pogba berhasil mengantarkan MU menyabet gelar EFL Cup musim sekarang ini. walaupun Rawan tidak dapat finis Selayak empat besar di Premier League, akan tetapi MU punya peluang Menjadi Sang Juara Liga Europa untuk bermain di Liga Champions musim yang akan datang.

Lingard percaya rekannya sejak di tim muda MU tersebut akan lebih bersinar musim yang akan datang. Sebab, Pogba dinilai Selayak pemain kelas dunia.

"ini ialah tahun awalannya di Premier League dan ia akan terbiasa. bernasib baik dia ada disini musim sekarang ini. Kami tahu ia ialah pemain kelas dunia, ia sudah banyak menolong tim ini dan dia pasti akan kian bagus musim yang akan datang dan akan membuat sesuatu gol yang ia lewatkan musim sekarang ini," kata Lingard pada Sky Sports.
Tahun ini Los Blancos (Real Madrid) amat mempunyai peluang menjadi juara Liga Champions lagi. Pada partai final nanti, Los Blancos akan menjumpai Juventus di Cardiff.

menimpa pada waktu itu menjumpai Atletico Madrid kini, Los Blancos (Real Madrid) tak mengawali laga bagus. pada waktu itu kompetisi baru berpindah tempat 16 menit, kubu Zinedine Zidane sudah ketinggalan 2-0. akan tetapi isco lantas membalas satu gol sebelum babak pertama selesai.

Los Blancos (Real Madrid) akan melebihi catatan Bayern Munchen jika di laga selanjutnya menjumpai Sevilla di La Liga kembali membuat sesuatu gol.
"Anda tahu kemampuan yang ia miliki, posturnya Selayak gelandang, tak ada pemain yang menyainginya pada waktu itu ia ia memberikan umpan terobosan di mana kami senantiasa memapaknya. Kami harus lebih bisa memaksimumkannya," jelas Lingard.

Tags: #Real Madrid

Leave a reply "Real Madrid Samai Rekor Bayern Munchen"

Author: 
    author